Notebook HP dengan Layar Sentuh yang Menawan




Pamor Tablet PC memang tidak sebeken produk PC portable lainnya. Hingga saat ini, produk-produk notebook dan netbook masih lebih laris di pasaran. Tidak gentar dengan fakta yang ada, HP kembali meluncurkan sebuah Tablet PC yang diberi nama HP TouchSmart tm2.
HP memamerkan produk terbaru mereka ini di pagelaran CES yang saat ini sedang berlangsung di Las Vegas.
TouchSmart tm2 dibungkus dengan casing berbahan aluminium. Permukaan casing produk ini diberi ukiran “Riptide”, membuat TouchSmart tm2 terlihat cantik. Tm2 memiliki berat mulai dari 2,18kg.
Seperti Tablet PC pada umumnya, TouchSmart tm2 dilengkapi sebuah layar sentuh. HP memilih menggunakan layar sebesar 12,1 inci yang dilengkapi pena digital untuk mempermudah penggunaan tm2. Apabila pengguna sudah mulai malas menggunakan pena digital, mereka dapat langsung menggunakan sentuhan jari. Tm2 sudah mendukung feature multitouch sehingga pengguna dapat melakukan zoom, scrolling, hingga memutar window menggunakan lebih dari satu jari. Kemampuan multitouch membuat tm2 dapat menerima lebih dari satu jari sebagai pemberi input secara simultan.
Ketika posisi diubah menjadi datar sejajar, tm2 berubah menjadi papan sketsa dengan pena digital. Feature ini akan berguna bagi pengguna yang ingin melakukan coretan cepat atau ingin menggambar langsung di PC.
Dengan prosesor Intel® Core™ 2 Duo low-voltage terbaru, membuat HP cukup yakin akan daya tahan tm2. Mereka mengklaim kalau tm2 dapat hidup hingga 9 jam dengan mengandalkan baterai. Sedangkan untuk kartu grafis, mereka memberikan opsi upgrade ATI Mobility Radeon™ discrete graphics upgrades. Termasuk di dalamnya adalah fingerprint reader serta advanced thermal design.
HP TouchSmart tm2 akan mulai tersedia di Asia Pasifik mulai 17 Januari 2010 dengan harga mulai dari US$949,99.




6 comment:

M.A.R.Y.O mengatakan...

Tes Komen Euy....ada yg komen g ya

Laksamana Embun mengatakan...

Kebetulan lagi cari Notebook.. Bleh juga di msuk kan kedalam Daftar,hehe...

Template Ok... Ayo Kalh kan pencapaian yang telah di peroleh Laksamana Embun..

Sukses

PC mengatakan...

tepatnya bukan pencapaian...tapi kesuksesan berbagi...

Ajeng mengatakan...

Melihat harganya,langsung hilang seleraku ^-^
yach,untuk sementara masih cukup betah dg notebook HP 10 inc-ku ini dulu..

attayaya mengatakan...

mantaaaaaaaaaaaaaap
hajar terus Mar.............

Rizki syahputra mengatakan...

waaaahh....beli sepatu converse aja nabung setaun aku bang..

teganyaa..
jadi ileran nii

Posting Komentar

Others Info

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Zaiful
BertuahPos.Com